me

me
Welcome To My Life guys ...

Senin, 13 September 2010

fvck'n month

sing :

.kau buad dirimu seakan paLing sempurna.
.dan ku tak tau apa yg kau vikirkan , yg kau inginkan.
.dan akhirnya sgaLanya teLah terungkap semua.
.kau tak lebih dari manusia tak berharga , aku terLuka.

.navas benciku terLahir sa.ad kemunafikan dirimu terungkapkan.
.jangan vikir aku kan bersedih meski kau tLah khianati cintaku yg terdaLam.

+++++++++++

. yeah !
.hari ini hari ke 3 buLan DESEMBER.
. hoh !
.buLan yg gag penah bikin aku seneng.
.piuh !
.mangkeLno.
*.*
.DESEMBER 2oo7.
.lagi nunggu seseorang.
.yg ditunggu gag ngerasa.
-_-
.ku mencoba jatuh cinta lagi.
:) berhasiL ngeLupain dia yg ak tunggu.
.tapi seteLah bisa jatuh cinta lagi '.' dia yg aku tunggu , kembaLi.
. oh god !
.seteLah dia memporakporandakan hatiku , laLu pergi ! dia kembaLi tanpa rasa bersaLah.
. ouch !
. SAKIT !
x(
.bodoh nya kenapa aku duLu nunggu orang yg GAG PANTES buad ditunggu.
. fak !
*.*
DESEMBER 2oo8
.hmm..
.aku punya couok.
xD senang !
.yeah !
. ngerasa disayang lagi .
.but , ASU !
.udah aku sabar.sabar ngadepin sivad dia yg-JUJUR-bikin aku gag betah.
.aku bertahan.
.semua berjaLan lancar , sampe akhirnya aku tau.
.aku jadi PACARnya yg 3.
.KELEK !
.bodohnya aku.
.bertahan demi sesuatu yg GAG PANTES ak pertahanin.
. freak !
=(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar