me

me
Welcome To My Life guys ...

Selasa, 25 Oktober 2011

All About of Songo C !

hey hey hey !!!
ak kangen kalian semua :'D
my family of 9che
sumpah kangen kangen *LEBAY cak ahhaha
inget awal pertama masuk SMP , aku dan kalian samasama belum saling kenal *tampang begok -- mungkin memang ada sebagian yg uda aku kenal :D secara dulunya se SD ;p *hrrrr
lanjooot ...
tampang polos-agak-sedikit-bodo kalian masih aku inget dan selalu akan ku ingat *SADIS
seiring berjalannya waktu *ciela --' kita mulai kenal satu sama lain :D senang !
cynthia orang yang selalu mendampingiku kemana-mana ahhaha dia juga temen SD ku :p
dan aku bertemu dengan sosok bernama GITA !! *baca sambil teriak
dia labih gendut dari aku *sedikit membanggakan diri :p but i like her yeah !! dia dewasa hmm keren . terus aku juga jadi tau sama yang nama nya GATOT hahahahahhaah!!!! *ketawa setan :D dia lebih kecil dari aku *lagilagi SEDIKIT membanggakan diri . tapi dia lucu , gokil , sumpah benerbener cowok yang agak gatauk malu :p hhe .. -.-)v pissss ,,
hmm , adalagi yang namanya ALI , anak nya putih , cakep , pinter , hehehe mendekati perfect dah , tapi lagilagi agak gatauk malu --")
AKU , GITA , GATOT , ALI bertemu dalam satu klompok belajar bernama BARCELONA . hrrrrr kalian tau yelyel nya ? .gini aku ajarin . mau kan ? MMAAAUUUUUUUUUUUUU .. pinterr
yel-yel : BARCELONA ???? yyiiiiuuuukkk !!!
kudu mantep ni , yiuk nya harus dengan gaya NYIUR MELAMBAI

oke , kembali ke topik :)

aku juga kenal VANI si mungil tapi hiperaktif --' NIDYA si hitam manis --' RATIH yang cerewet abbeessss --' AGASI yang body nya wuuuuuuuuuuuu --' CICIK si cewek yang suka banget dandan --' WIDYA yang endel nya MASYAALLAH ampyun de mana tahannnnnn --' FITRI yang (dulu masih) cupu --' DINA si cantik mungil nan imut --' HANI cewek yang punya lesung di pipinya --' DAFI cowok alim anak kepala sekolahhh --' DANI si rambut kriting yang banyak omong --' HADI cowok item tapi manis --' EDO cowok mungil cupu --' HUDA cowok yang suara nya ngalah ngalah i bass --' KREDO cowok sok cakep --' WENDY yang bulunya banyak --' FARID cowok yang pinter banget nggambar --' RIZAL cowok cina nyebelin --' FEBRI cowok ramah tamah --' ALDI cowok paling bandel --' RUBEN cowok cina mungil yang jago basket :D
ya itulah segelintir about them.
3 tahun bareng mereka bener-bener bikin ak LEBIH HIDUP *ciela. mungkin bisa dibilang kelas kami kelas yg paling famous :o wohoo , gimana nggak, semua warga SMP SEMEN GRESIK mana sih yang dulu gak kenal sama anak 9c ? *songong hahahahahha. kelas kami tuh dikenal paling nakal , rame , gokil , cuwawak , dan paling pinter :p hiyeeehhh pinter coy *proud!
lokasi kelas pun sangat strategis, yaitu : berada di depan ruang guru (jadi kalo lagi kesel sama guru, bisa cepet nyamperin tu guru di ruangannya -ya enggak lah -) , berada jauh dari perpus, kamar mandi, dan kantin (jadi kalo mau bolos jam pelajaran bisa pake alesan pergi ke perpus ato ke kamar mandi tapi larinya ke kantin -sesat!-) , berada paling dekat dengan pintu gerbang sekolah (kalo mau kabur gak perlu jauh-jauh kan?)
yahhh , itulah segelintir yang bisa aku ceritakan tentang kelas terindahku *lebay .buat lo lo semua yang baca nih postingan , gue harap gak berhenti bernafas saking gak pentingnya nih posting (terus ngapain baca?!!!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar