me

me
Welcome To My Life guys ...

Jumat, 27 Januari 2012

gak penting

hop a hop a !
setelah sekian lama gw gak ngecek blog enehhh *sekian lama?* gw kembalehhhh :D
di taun yg baru , ini postingan kedua gw setelah posting ini  hahhahah
sampe hari-hari berikutnya otak gw mendadak buntu ide -,-
mungkin gegara efek UAS ? bukan "mungkin" tapi PASTI !

eh , btw nilai UAS gw masih belom kluar sampe sekarang -,- *langsung galo*
penasaran banget gw -,- tapi apa mau dikata , ada salah satu dosen yg katanya belom kelar ngoreksi hasil UAS para mahasiswanya --")
apa apan !
tros selama seminggu mahasiswanya libur , si dosen ngapaeeeeeeeeeen ? -'-
maaf emosi

sebenernya ini postingan paling gak penting .
bener-bener gak penting
jadi mendingan kalian abaikan deh
bentar lagi gw jg bakal posting yg laen lagi
tunggu aja
ok guys !

sekian


far

Tidak ada komentar:

Posting Komentar