me

me
Welcome To My Life guys ...

Rabu, 24 Juli 2013

Doakan Aku, Ayah


Entah sudah berapa lama, aku tak pernah mengadu kepadanya
tentang apa saja, tentang apa-apa yang kurasa

Entah sudah berapa lama, aku tidak bersandar di bahunya
sekedar merasakan hangat peluknya dan lembut hatinya

Entah sudah berapa lama, aku tak mendengarkan keluhnya, atau sekedar meringankan peluhnya



Entah, sudah berapa waktu kulewatkan tanpa benar-benar ada di sisinya, menghabiskan waktu-waktu kami bersama
seperti dulu, seperti saat hidup tidak serumit sekarang

Dan yang ingin kukatakan adalah,
betapa waktu mengajarkan aku, 
untuk menghargai mereka yang berkorban tanpa kenal lelah,
untuk mereka yang siang malam mengucap namamu tanpa perlu kau tahu,
untuk mereka yang menyayangimu tanpa celah,
untuk mereka yang menganggap hadirmu adalah surga dunia,
untuk mereka yang selalu dapat kau andalkan di segala halnya,
untuk mereka yang biasa kita panggil : ayah

Maka, 
doakan aku, Ayah.
doakan aku atas waktu-waktu sulitku,
doakan aku atas semua jalan yang tak selalu mulus seperti mauku,
doakan aku atas orang-orang yang tidak menghargai hadirku,
doakan aku atas semua hal tidak menyenangkan yang mampu membunuh hatiku,
doakan aku atas hidup yang memang tak pernah semudah itu,
doakan aku atas apapun yang sedang menimpaku saat ini,
saat tulisan ini kubuat.

Karena kau selalu dekat,
sedekat jarak para malaikat di dunia yang juga menjagamu,
aku ingin selalu berada sedekat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar