me

me
Welcome To My Life guys ...

Selasa, 30 Agustus 2016

KALIAN






Lagu ini sangat menggambarkan.

Selama apapun, jika ada seseorang (lain) yang mampu membuatmu nyaman, akan mengalahkan yang sedang bersamamu. Itu berlaku jika kamu tidak bisa menjaga hatimu.

"Aku ingin sendiri"
"Aku benci dengan sikapmu"
"Jangan ganggu aku sementara ini"
"Aku takut menyakitimu"
"Aku tidak ingin kau terluka"



BASI

Intinya kau ingin berkata

"Aku sudah mencintai yang lain, aku hanya tak ingin kau tahu."

Kamu melihatku begitu kuat, sedangkan kamu tak tahu bahwa aku mengetahui segalanya.
Kamu melihatku tak menangis, sedangkan setiap malam aku meratapi bagian mana yang tak kupunya sehingga kau mencari pada yang lain.
Aku menuggu kabarmu ketika kau berkata ingin sendiri, sedangkan kau bersenang-senang dengan yang lain tanpa mengingatku.
Aku menunggu kepastianmu ketika kau berkata bahwa kau tengah bimbang, sedangkan kau (sudah) berada dengannya membuat kepastian.
Dia pun sebenarnya tahu, jika yang bersamanya adalah milik seorang temannya.
Dia pun tahu, jika yang bersamanya tengah membuat celah agar ada seseorang bisa masuk dan menemani.

Kau tahu?
Aku terlihat bodoh (awalnya)
Aku (selalu) berusaha mempertahankan sesuatu yang bahkan untukmu itu bukanlah hal yang (sangat) penting dalam hidupmu.

Tuhan tahu, aku sedang berusaha. Mengerti kamu. Mengerti kalian. Mengerti bahwa kalian (hanyalah) berteman.

Tuhan tahu, aku sedang berusaha (terlihat ) bahagia untukmu. Walaupun sebenarnya sakit.

jika kebahagiaanmu adalah dia. Aku turut bahagia.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar